Parpol Diminta Manfaatkan Waktu Pendaftaran

Parpol Diminta Manfaatkan Waktu Pendaftaran

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
266
0

KLIKBMR BOLMONG—Partai Politik (Parpol) Bakal Calon (Balon) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, diminta manfaatkan waktu pendaftaran dengan baik. Apalagi, tahapan pendaftaran yang dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmong saat ini tinggal empat hari lagi akan berakhir.

Komisioner KPU Bolmong Daendels Somboadile mengungkapkan, kepada parpol harus memanfaatkan sisa waktu  yang ada untuk melakukan pendaftaran di KPU.

“Sampai saat ini dalam tahapan pendaftaran KPU Bolmong baru menerima salinan bukti keanggotaan dari satu partai yakni PDIP. Beberapa partai lain masih sebatas konsultasi,” ungkap Somboadile, Kamis (12/10).

Menurutnya, Parpol harus mengingat pada tahapan penyerahan salinan bukti keanggotaan akan dipastikan jumlah anggota yang ada pada sipol harus sama dengan salinan KTP dan KTA.

“Dan sangat penting adalah para penghubung partai dapat berkonsultasi dengan KPU sebelum membawa dokumen. Sehinga apa yang diamanatkan konstitusi dapat terpenuhi, pihak KPU sangat siap melayani,” tandasnya.

Peliput: Imran Asiaw

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemkab Bolsel Larang ASN Pindah

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)