Disparbud Bolmong Gelar Lomba Foto Wisata

0
774
Disparbud Bolmong Gelar Lomba Foto Wisata
Foto: Ilustrasi Pengambilan foto di tempat wisata
Disparbud Bolmong Gelar Lomba Foto Wisata
Foto: Ilustrasi Pengambilan foto di tempat wisata

KLIKBMR BOLMONG—Berbagai destinasi pantai di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) harus diakui keindahannya. Tak heran, wilayah pantai di beberapa tempat wisata Bolmong ini, mampu menarik simpati wisatawan lokal hingga wisatawan internasional.

Hal ini mendorong Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparpud) Bolmong untuk membuat lomba foto terbaik destinasi pantai yang ada di Bolmong, khususnya di destinasi pantai di wilayah Pantai Utara (Pantura).

“Ya, kita akan buat lomba foto terbaik untuk destinasi pantai. Ini juga supaya kita bisa lihat pantai mana yang bisa kita jadikan tempat wisata yang pantas untuk lebih dikembangkan,” ungkap Kadis Disparbud Ulfa Paputungan, Rabu (13/09).

Menurutnya, lomba foto tersebut terbuka untuk umum. Sehingga, semua yang mempunyai kemauan untuk menunjukan hasil foto terbaiknya bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan tersebut kita laksanakan Oktober mendatang. Berharap banyak yang ikut serta berpartisipasi. Apalagi ini juga untuk mengangkat keindahan pantai kita di Bolmong,” tambahnya.

Sementara lanjut Ulfa, anggaran untuk keseluruhan yang mendapatkan juara dalam kegiatan itu, sebanyak 22 juta.

“Di samping lomba foto, kita juga lanksanakan bersamaan dengan lomba kuliner. Jadi untuk anggaran juara kita anggarkan sebanyak 22 juta, hadiah tersebut di luar sponsor, kalau ada sponsor pasti ada ketambahan.

Peliput: Imran Asiaw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here