Pemkab dan DPRD Bolmong Ikuti Pidato Presiden RI Jelang Proklamasi

Pemkab dan DPRD Bolmong Ikuti Pidato Presiden RI Jelang Proklamasi

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase, Nasional, Politik
617
0

Pemkab dan DPRD Bolmong Ikuti Pidato Presiden RI Jelang ProklamasiKLIKBMR BOLMONG—Sidang dan rapat tahunan MPR, DPR, DPD RI digelar di ruang sidang paripurna gedung Nusantara di Jakarta, Rabu (16/8), selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong bersama DPRD Bolmong mengikuti kegiatan kenegaraan tersebut melalui siaran Televisi (TV) TVRI Nasional ukuran 41 inch, diruang sidang kantor DPRD Bolmong.

Dari pantauan, sebelumnya dilaksanakanya Sidang paripurna yang dibawahkan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling membuka secara resmi kegiatan tersenut.

“Kita hadir dalam pertemuan ini, untuk mengikuti paripurna tahunan MPR, DPR, DPD RI. Serta penyampaian langsung dan pidato presiden RI Joko Widodo,” kata Komaling.

Tampak Bupat Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bolmong, Yanni Ronny Tuuk beranjak dari kursi untuk menuju kursi yang telah disediakan Sekretariat DPRD Bolmong, untuk bersama dengan jajaran lingkup Pemkab Bolmong dan anggota DPRD lainnya menyaksikan paripurna tahunan yang digelar di Gedung Nusantara di Jakarta melalui TV.

Peliput: Imran Asiaw

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid