Bupati Bolmong Meriahkan Kegiatan di Lapangan Daagon Lolak

Bupati Bolmong Meriahkan Kegiatan di Lapangan Daagon Lolak

- Kanal Advertorial, Bolmong, Daerah, Etalase
705
0

 

Beragam lomba dilaksanakan, memeriahkan HUT RI ke-72, di Lapangan Daagon Kecamatan Lolak

KLIKBMR BOLMONG — Menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 pada 17 Agustus nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar berbagai kegiatan.

Bahkan dalam memeriahkan kegiatan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, langsung memantau pelaksanaan ragam lomba yang dipusatkan di Lapangan Daagon, Kecamatan Lolak tersebut.

“Saya harap Bolmong dapat melaksanakan HUT kemerdekaan ini dengan semeriah mungkin. Ini kita patut laksanakan dengan membalas perjuangan dan jasa parah Pahlawan yang memerdekakan Negara yang kita cintai ini,” kata Yasti.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow memantau langsung kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-72, di Lapangan Daagon, Kecamatan Lolak, Senin (7/8) siang tadi

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana HUT Kemerdekaan Pemkab Bolmong Abdul Latif menyampakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pecan kemarin.

“Berbagai lomba sudah mulai dilaksanakan dari Minggu lalu, sedangkan Ibu Bupati memantau langsung lomba antar OPD dan Desa/Kelurahan di lapangan Daagon tadi,” ujarnya.

Latif menambahkan, selain tarik tambang, makan kerupuk dan tenis meja. Masih banyak lagi kegiatan yang akan dilombakan.

“Masih banyak lomba yang akan dilaksanakan sampai Hari-H nanti. Untuk penyerahan hadiah ini kita akan berikan setelah upacara HUT 17 Agustus,” kata Latif. (adv)

 

Tentang Editor

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Wakil Bupati Bersama Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu SIP Resmikan Kota Tanpa Kumuh Desa Ilomata

KLIKBMR BOLSEL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid