Senin, Juli 12, 2021

Beranda Bolmong Puluhan Karyawan Segel Kantor PDAM

Puluhan Karyawan Segel Kantor PDAM

Tahlis: Saya akan panggil Karyawan PDAM yang tak terima Gaji

Puluhan Karyawan Segel Kantor PDAMKLIKBMR BOLMOMG—Puluhan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) telah melakukan tuntutan terkait gaji pegawai yang selama empat bulan belum dibayarkan.

(Baca Berita: Karyawan PDAM Bolmong Demo Tuntut Gaji 4 Bulan)

Namun, tuntutan mereka tersebut, langsung direspon oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Galang, Dirinya mengatakan, inti persoalan saya belum mengetahui jelas apa yang menjadi masalah. Esok kita akan mencoba untuk memanggil pihak karyawan PDAM untuk mencari solusinya.

“Kami besok mengundang perwakilan karyawan yang melakukan protes ini. Karena, kami belum bisa memberi jawaban sampai saat ini, karena belum mengetahui pasti duduk persoalan tersebut. Tapi besok pasti kami undang mereka,” Kata Tahlis. Selasa (11/07) tadi.

Sementara itu, Aksi karyawan PDAM tidak henti-henti, terpantau, hingga larut malam, puluhan karyawan memilih untuk tidur di Kantor, sebagai protes mereka.

“Kami mala mini nginap disini, kami juga ajak anak dan keluarga untuk tidur dikantor, karena ini bentuk kekesalan kami hingga kini tidak ada kejelasan yang kami terima baik dari pihak direksi maupun Pemkab Bolmong,” Kata Marham Makalungsenge.

Peliput : Imran Asiaw

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line