Pemilik Kendis Wajib Beri Tumpangan Ke-ASN

Pemilik Kendis Wajib Beri Tumpangan Ke-ASN

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
221
0

 

Asisten III Setda Bolmong I Wayan Gede

KLIKBMR BOLMONG—Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Bolmong, I Wayan Gede, meminta kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang memegang Kendaraan Dinas (Kendis) agar wajib memberikan tumpangan kepada ASN yang tidak memiliki kendaraan.

“ASN Bolmong banyak berdomisi di daerah luar, untuk itu diwajibkan kendis memberikan tumpangan kepada ASN,” Kata Wayan.

Penyampaiannya itu, telah ditegaskan oleh Bupati Bolmong Dra.Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, karena menurutnya, Kendis bukan milik pribadi dan hanya dipakai sendiri. Kendis tersebut milik semua ASN, apaterlebih banyak ASN yang berada di Daerah luar masih menunggu kendaraan pada saat jam sudah harus ke kantor,” Ungkapnya.

Saat ini sangat banyak laporan yang masuk ke ibu Bupati, kalau banyak pemegang Kendis yang tidak mau memberikan tumpangan bagi para ASN. Yang ingin pulang maupun baru pergi kerja.

“Saya tidak mau dengar lagi ada ASN yang melapor terkait hal seperti ini. Kasihan mereka juga ingin cepat-cepat sampai di rumah, apalagi ini bulan puasa mereka juga ingin berbuka puasa dengan keluarga mereka, “tegasnya.

Lanjutnya, pihaknya tidak mau lagi mendapati dan tidak ada alasan untuk tidak memberi tumpangan. Ini juga tujuannya untuk membantu penerapan jam masuk kantor.

“Sebenarnya meski hal sederhana tetapi efeknya besar, saya harap hal ini diseriusi. Karena, Bupati tidak mau lagi mendengar ada laporan seperti ini, “tandasnya.

Editor: Supriyadi Dadu

Peliput: Imran Asiaw

Tentang Editor

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

81 Desa Di Bolsel Pastikan Akses Jalan Sudah Aspal Hotmix

KLIKBMR BOLSEL–Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan