Istri Anggota DPRD Kotamobagu Ini Posting Foto Tak Senonoh

Istri Anggota DPRD Kotamobagu Ini Posting Foto Tak Senonoh

- Kanal Daerah, Etalase, Kotamobagu, Politik
2662
5

KLIKBMR KOTAMOBAGU—Pengguna media sosial (Medsos), seperti Twiter, Facebook dan lain sebagainya, harus lebih bijak dalam memposting foto. Pasalnya, jejaring medsos saat ini bukan hanya sebatas konsumsi pribadi melainkan umum, yang bisa dilihat dari semua kalangan termasuk anak dibawah umur.

Nah, pantauan media ini, salah satu akun di Facebook yang diketahui milik dari istri anggota DPRD Kota Kotamobagu, Mulyadi Paputungan, bernama Ririn M, Kamis (1/5) malam, sekitar pukul 22.56 tadi, memposting salah satu foto tidak senonoh. Memang foto itu menunjukan kemesraan antara Mulyadi beserta istrinya, namun ada yang aneh jika diperhatikan. Lengan kiri seorang publik figure dari partai Demokrat di Kota Kotamobagu itu jelas terlihat meraba belahan dada istrinya.

Dengan adanya kejadian itu, salah satu warga Kotamobagu Selatan, Rayesa Putra, mengecam tindakan memposting foto yang menurutnya masuk dalam kategori fulgar tersebut. “Seharusnya istri dari anggota DPRD itu, lebih berhati-hati dalam memposting foto di akun media sosial. Terlebih, saat ini umat islam lagi menjalankan ibadah puasa. Kejadian itu tidak patut dicontohi,” aku Raesa.

Meski banyak warga yang berkomentar dalam foto tersebut, namun anehnya semuanya merasa biasa saja. Terlebih saat pemilik akun Ririn M membalas sebuah komentar. Menurut Ririn dalam komentarnya, ‘Biar j cuuuuaaa ee.. Bgtu klu s laki bini dg tu tangan s ntau2 akg dpe t4’.

Sementara itu, berita ini masih akan konfirmasi pihak yang bersangkutan.(Tr/02)

Facebook Comments

5 Komentar

  1. Asrulpaputungan

    Jika dilihat posisi tangan berada di bahu bukan belahan dada sang istri. Apakah tidak sah dan masuk kategori foto tidak senonoh jika suami memegang bahu sang istri saat ber foto. Mohon penjelasannya. Dan mohon juga anda jelaskan kategori foto2 yg termasuk gambar atau foto tidak senonoh.

  2. ni brita juga kategori vulgar..nda ada konfirmasi samaskali, smentara yg diberitakan so dgn jelas diekspos dpe nama. Lebeh lucu lagi penulisnya masalahkan komentar warga medsos.

  3. Pingback: Saiful: Kami Akan Lakukan Penyelidikan – klikBMR

  4. Pingback: Terpopuler! Oknum Perdata dikecam Netizen, hingga Dilaporkannya Oknum Pewarta ke Polda Sulut | MENARIKNYA.COM

  5. Pingback: Terpopuler! Mencemarkan Nama Baik, Oknum Pewarta dikecam Netizen hingga Dilaporkannya Oknum Pewarta ke Polda Sulut | MENARIKNYA.COM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Pemkab Bolsel Peringati Hari Guru, Kesehatan dan HUT Korpri

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel menggelar upacara peringatan