Tatong Terima Penghargaan Terbaik Penyusunan RKPD

Tatong Terima Penghargaan Terbaik Penyusunan RKPD

- Kanal Advertorial, Daerah, Kotamobagu
225
0

KLIKBMR KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, telah menerimah penghargaan terbaik berupa Anugerah Pangripta Nusantara, yang langsung diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, yang bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Selasa (25/04) siang tadi.

Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara itu berkaitannya dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah. Menurut Wali Kota Ir. Hj Tatong Bara, penganugeraan ini tentunya menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot). “ Untuk setiap perencanaan pembangunan selalu memihak pada kepentikan masyarakat dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” Kata Tatong.

Di mana dalam setiap tahapannya ungkap Tatong, Pemkot Kotamobagu telah memanfaatkan keberadaan aplikasi yang juga sebagai bagian dari pengembangan Kota Kotamobagu sebagai Smart City atau kota cerdas.

“Selain untuk kemudahan, upaya tersebut juga sebagai bagian dari perwujudan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Di mana setiap penghargaan menjadi motivasi bagi kami untuk selalu berbuat yang terbaik bagi warga Kota Kotamobagu,” ucapnya.(adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Bolsel Lebih Maju, SDM Semakin Unggul

KLIKBMR BOLSEL–Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang