BolmongDaerahEkonomi dan BisnisWARNA - WARNI

Team Building BRI Laksanakan Outbond di Armed

KLIKBMR BOLMONG—Sebanyak 352 orang yang tergabung dalam team Building Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Outbond di Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Tarik,  di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (22/04) pekan kemarin.

Kegiatan untuk memberikan semangat nasionalisme, jiwa patriotisme serta disiplin kepemimpinan yang berkarakter maupun mental jasmani yang sehat itu. Menurut Komandan Batalyon Armed 19/105 Tarik, Letnan Kolonel Gregorius Eka Setiawan, kegiatan ini merupakan kemitraan atau kerjasama antara Bank BRI Cabang Kotamobagu bersama TNI Angkatan Darat (AD) khususnya Yonarmed 19/105 Bogani.

“Pihak Bank BRI selalu memiliki program rutin untuk meningkatkan motivasi kerja pegawai dan organisasi,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bentuk kegiatan ini merupakan Binkomsos dengan komponen masyarakat, guna membangun sinergitas, agar bisa menumbuhkan semangat bela negara dan cinta tanah air maupun rasa nasionalisme.

“Disini kita butuh Kerjasama, untuk bisa membentuk loyalitas dan motivasi kerja dan tumbuhnya jiwa kepemimpinan,” Jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BRI Kotamobagu, Gandjar Wisnugroho mengungkapkan, kegiatan team building sangat positif bagi karyawan Bank BRI. Itu karena, dapat meningkatkan loyalitas kerja terhadap karyawan.

“Kami dilatih oleh anggota armed untuk menjadi pemimpin yang tegas dan ramah dan baik dalam menjalankan tugas serta amanah,” bebernya.

Dia menambahkan, jika memang kegiatan ini, sudah menjadi rutinitas atau event tahunan Bank BRI, serta pihaknya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun.

“Saya harap supaya kegiatan ini dapat betul-betul dilaksanakan dengan rutin setiap tahun. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI AD yang ada di Yonarmed 19/105 Bogani, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,”tutupnya.

Editor : Supriyadi Dadu

Peliput : Imran Asiaw

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button