Channy Wayong Resmi Mendaftar Calon Sekda Bolmong

Channy Wayong Resmi Mendaftar Calon Sekda Bolmong

- Kanal Bolmong, Daerah, Etalase
209
0
Channy Wayong Resmi Mendaftar  Calon Sekda Bolmong
Tampak: Ir Channy Wayong saat mendaftarkan ke panitia seleksi calon sekda Bolmong, Selasa (21/03) tadi

KLIKBMR BOLMONG—Saat diperpanjang proses pendaftaran, tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), sebelumnya tiga pejabat telah melakukan pendaftaran, dan saat ini sudah ada empat orang yang resmi mendaftar.

Dari empat pejabat tersebut yang telah mendaftarkan sebagai calon Sekda Bolmong. Yakni, Ramlah Mokodongan selaku Ketua Bappeda Bolmong, Dra. Hj Ulfa Paputungan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong, serta Tahlis Gallang Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu. Dan yang telah mendaftar siang tadi, Ibu Channy Wayong kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD).

Sebagai mana disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol melalui Kepala Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Aparatur BKPP Bolmong, Yanni Pudul, selasa (21/03). “saat ini sudah tercatat ada empat pejabat yang telah mendaftar, saat diperpanjang oleh pihak kami,” Kata Pudul.

Tadi, Ir Hj Channy Wayong ME mendaftarkan dirinya di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong dan saat ini sudah  ketambahan satu orang  yang mendaftar ke Sekretariat Panitia pendaftaran. “Ya, sudah ada ketambahan satu pejabat yang mendaftar sehingga tercatat sampai saat ini sudah ada empat orang yang akan mengikuti seleksi Sekda,”Ungkap Yani Pudul.

Menurutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk menindaklanjutinya ke tahapan-tahapan berikutnya. Di sisi lain, salah satu peserta seleksi JPT, Channy Wayong saat ini tercatat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Usai mendaftar Ibu Channy mengakui dirinya sudah siap mengikuti semua tahapan seleksi JPT jabatan Sekda Bolmong,”tutup Pudul. (tr1).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Bolsel: Kita Harus Membangkitkan Rasa Persatuan

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)