HUT DWP ke-17, Tatong Bara: Konsentrasi Kinerja Pejabat Ada Pada Istri

HUT DWP ke-17, Tatong Bara: Konsentrasi Kinerja Pejabat Ada Pada Istri

- Kanal Daerah, Etalase, Kotamobagu
430
0
Suasana peringatan hut ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, pagi tadi. Nampak Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menjelaskan pentingnya peran istri, bagi kinerja para pejabat pemerintah

KLIKBMR KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutannya diperingatan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP), menekankan beberapa hal.

Ia mengatkan, keluarga DWP wajib mendukung program pemerintah, sebagai istri dari pejabat. “Tentunya menjadi pendamping, dan mendukung kinerja suami. Sesuai dengan tujuan dari organisasi ini.”

Lanjut dia, istri pejabat pemerintah menjadi satu faktor penentu konsentrasi kinerja pejabat itu sendiri.

“Ibu-ibu sekalian adalah faktor penentu profesionalitas kinerja dari para suaminya–pejabat pemerintah–maka dari pada itu, kembali para ibu-ibu sekalian dapat mengambil perannya, dalam tujuan mensinkronkan dengan program-program pemerintah,” ujarnya.

“Serta membangun, penguatan kualitas istri aparatur sipil negara (ASN) menuju ketahanan keluarga. Seperti tema yang kita usung pada hari ini,” sambung dia.

Kegiatan yang digelar di aula Pemerintah Kota itu pun, dihadiri jajaran keluarga anggota DWP,  Ketua Dewan Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, dan Sekretaris Kota Kotamobagu, Tahlis Galang. (vil)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Jelang Muswil KAHMI Sulut Ketua Presedium KAHMI Bolsel Bentuk Panitia

KLIKBMR BOLSEL–Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi