Pj Bupati Bolmong Hadiri Rapurna TMMD Ke 37 di Mabes TNI

Pj Bupati Bolmong Hadiri Rapurna TMMD Ke 37 di Mabes TNI

- Kanal Advertorial, Bolmong, Daerah, Etalase
472
0

KLIKBMR BOLMONG — Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung.SH serta didampingi oleh Komandan Kodim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang Sihotang, menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) Tentara Nasional Indonesia Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 37, bertempat d Gor Ahmad Yani Markas Besar (Mabes TNI) Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (20/01) tadi.

Kegiatan Rapurna tersebut, Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo saat membuka rapurna TMMD ke 37 tersebut menyatakan, semangat kejiwaan TMMD adalah semangat gotong royong, serta sebagai cirri dan budaya bangsa Indonesia yang tidak dimiliki oleh bangsa ini. “Pelaksanaan TMMD harus dapat member nilai tambah dalam prestasi kerja dan terbangunnya kondisi social, wawasan kebangsaan, ketahanan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “ katanya.

Sementara itu, kegiatan dengan bertemakan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keuntuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Rapat yang dibuka langsung oleh Panglima Jendral TNI Gatot Nurmantyo, menurut Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung, kegiatan rapurna TMMD ini sangatlah penting untuk saling koordinasi antara daerah khususnya di lingkup TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda). “rapurna TMMI akan lebih meningkatkan rasa solidaritas, nasionalisme kebhinekaan dengan tajuk nusantara bersatu, guna meningkatkan integrasi program-program pusat berdasarkan territorial untk peningkatan kesejahteraan rakyat,” Ungkapnya.

Perlu diketahui kegiatan Rapurna TMMD yang dipusatkan di Mabes TNI Cilangkap dihadiri Narasumber Kasad TNI , Danjen Kopassus, Menteri Pertanian, Menteri Pembagunan Desa Teringgal dan para menteri lainyya dan Pangdam, dandrem dan Kodim, Bupati/Walikota Se Indonesia. Acara Rapurna ini juga di isi dengan Pameran alusista , antraksi 1000 siswa  perwakilan daerah.(tr/01)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Penyegaran OPD, Bupati Bolsel Lantik Para Pejabat Eselon 2,3 dan 4

Iskandar : Tidak ada yang Non Job. Semua