Kerja Bakti Menjadi Perhatian Khusus Untuk Penataan Keindahan Kota

Kerja Bakti Menjadi Perhatian Khusus Untuk Penataan Keindahan Kota

- Kanal Daerah, Kotamobagu
451
0

KLIKBMR KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara mengajak sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta Perangkat Kelurahan untuk kerja bakti dan melakukan penataan kota agar terlihat indah.

Tampak walikota beserta SKPD memantau lokasi median jalan yang ada di Kelurahan Biga.

Bukan hanya proses pembangunan infrastruktur yang dilayangkan oleh Ir Hj Tatong Bara, Namun penataan keindahaan kota menjadi perhatian khusus olehnya.

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menata kota agar terlihat indah, apa terlebih kerja bakti ini bagian dari membangkitkan keinginan kita untuk membangun estetika kota. “Masyarakat dan SKPD harus mencintai lingkungannya dan dimulai dari memperhatikan, semakin kita tata kotamobagu, maka akan terlihat indah kota ini, “ Ungkap Tatong, Jum’at (20/01) tadi.

Kota ini harus dipenuhi nuansa estetika perkotaan yang indah, agar masyarakat yang melintasi jalan tersebut, kelihatan baik. Karena kotamobagu di tahun 2017 menuju kota sehat dan bertemakan tahun investasi. “Kita harus bangkitkan nilai estetika, menanam bunga, menanam pohon, itu pasti memperindah dan manfaat pohon untuk kesehatan,” Jelasnya

Lanjut Tatong, kerja bangki ini, salah satu partisipasi dari SKPD, apa lagi setiap SKPD yang menanam pohon dan bunga telah dipakai tanda pengenal dari SKPD agar setiap SKPD mengetahui apa yang mereka tanam. “Yang ditanam musti memakai tanda, agar kedepan kita bisa melihat yang ditanam apakah hidup atau telah mati,“ Terangnya.

Sementara itu, kerja bakti ini cukup positif, sebab ini merupakan bagian dari aksi pemerintah untuk mempercantik wajah kotamobagu. “kegiatan ini tak lepas dari tema tahun investasi yang dicanangkan pemerintah, olehnya dengan ini kami harap akan lebih menarik minat investor di kotamobagu, “ ujarnya.(tr/02)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Bupati Boltim Sosialisasikan Penanganan Covid-19 Keliling Kampung

KLIKBMR BOLTIM–Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar