Diduga Oknum Pejabat Pemkot Cabuli Siswa PSG

Diduga Oknum Pejabat Pemkot Cabuli Siswa PSG

- Kanal Etalase, Hukum dan Kriminal
923
2

cabul-ilustrasiKLIKBMR HUKRIM — Putra—nama samaran—(40), Selasa (29/11) kemarin, terpaksa melaporkan MM alias ME, di kantor kepolisian Polres Bolmong. Pasalnya, Me yang juga salah satu pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dan Sekaligus Ketua KNPI Kotamobagu, diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap Putri—juga disamarkan—(16), yang merupakan anak dari Putra.

Dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, Putra menuturkan, ME dengan sengaja melakukan tindakan yang tak senonoh terhadap anaknya. “Dia (ME;red), telah melakukan perbuatan cabul kepada anak saya. Dia mengajak anak saya, untuk melakukan perbuatan layaknya pasangan suami istri,”

Dengan rawut wajah marah, bercampur kesal, Putra terus menjelaskan, “Kejadiannya ini tadi siang, kira-kira pukul 12.00 (Selasa 29/11;red). Anak saya ini PSG (Pendidikan sistem ganda;red) di kantornya (Dinas Pekerjaan Umum Kotamobagu). Dia lalu mengajak anak saya melakukan tugas PSG mengecek lokasi proyek. Tiba disana, dia malah langsung merangkul anak saya, dan mengajak untuk melakukan itu hubungan suami istri,” katanya menerangkan lebih dalam kronologi peristiwa tersebut.

Untung saja, rayuan ME tak membuat Putri silap mata, dan akhirnya menyetujui untuk melakukan (maaf) berhubungan badan. “Anak saya menolak. Tentu saja anak saya menolak. Selanjutnya, ia juga membujuk anak saya dengan memberikan sejumlah uang, mungkin dengan maksud untuk tidak memberitahukan kepada siapapun tentang ajakannnya ini. Dari situ,  setibanya anak saya di rumah, dia langsung mengadukan kejadian ini,” terangnya, saat dihubungi KLIKBMR, malam tadi (Rabu 30/11).

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP AAG Wibowo Sitepu SIK membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah ada. Dan sedang dalam proses. Apabila benar terbukti, tentunya akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutupnya. (tr/01)

Facebook Comments

2 Komentar

  1. Pingback: Pemkot Diminta Tegas Terhadap Oknum Pejabat Cabuli Siswa PSG - klikBMR

  2. Pingback: Diduga Cabuli Siswi PSG, Ketua KNPI Kotamobagu Diganti - klikBMR

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Bupati Bolsel: Kita Harus Membangkitkan Rasa Persatuan

KLIKBMR BOLSEL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)