DPRD KK dan TAPD Bahas KUA-PPAS 2017 Hingga Larut Malam

DPRD KK dan TAPD Bahas KUA-PPAS 2017 Hingga Larut Malam

- Kanal Advertorial, Politik
358
0

Jpeg

KLIKBMR KOTAMOBAGU  — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu bersama Pemerintah Kotamobagu telah membahas draf Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2017, di pacu sampai larut malam dan menyepakai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 mendatang mencapai Rp. 780.313.469.882 Miliar.

Jpeg

Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabur, dan juga sebagai ex officeo Badan Anggaran (Banggar, Kamis (10/11). Di Gedung DPRD Kotamobagu mengatakan, Pembahasanya ada waktu dealine, jadi agar capai target, kita pacu untuk bisa tepat waktu. “Batas Deadlinenya hingga 30 November ini, jadi dalam pembahasnya sampai larut malam, serta Tahun depan ada kenaikan anggaran, sebelumnya APBD 2016 hanya Rp. 600 Miliar lebih, namun untuk 2017 mendatang mencapai Rp. 780 Miliar,”

Jpeg
Jpeg

Ahmad sabir membeberkan, setelah disepakati bersama dengan pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), tinggal penandatanganan nota kesepakatan lewat diparipurnakan. “saat ini tinggal di paripurnakan, dan badan Musyawarah (Banmus), Esok Jum’at (11/11) akan mengagendakan Jadwal Paripuurna, Insya allah, “bebernya(adv)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Bolsel Lebih Maju, SDM Semakin Unggul

KLIKBMR BOLSEL–Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang