Wali Kota Kotamobagu Bilang Begini Saat Kementan Datang

Wali Kota Kotamobagu Bilang Begini Saat Kementan Datang

- Kanal Daerah, Kotamobagu
577
0
Wali Kota Kotamobagu, saat menerima kedatangan dari tim dewan ketahan pangan dan kementerian pertanian, Rabu (26/10)
Wali Kota Kotamobagu, saat menerima kedatangan dari tim dewan ketahan pangan dan kementerian pertanian, Rabu (26/10)

KLIKBMR KOTAMOBAGU — Kedatangan tim dari Dewan Ketahanan Pangan Nasional, dan Kementerian Pertanian, di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (26/19), merupakan peninjauan kinerja dari Pemerintah Kota Kotamobagu, perihal ketahanan pangan dan pertanian.

Dalam kunjungan tim tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan berbagai program, kegiatan dan upaya, serta terobosan, dalam meningkatkan ketahan pangan.

“Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan bimbingan teknis, dan penyuluhan kepada para petani yang bertujuan untuk mendorong dan membantu para petani agar dapat lebih berkembang, sehingga nantinya, akan ikut meningkatkan hasil produksi pertanian di Kota Kotamobagu,” paparnya.

Tatong melanjutkan, Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini juga telah menyiapkan gudang cadangan pangan, dan stok cadangan pangan, serta membantu dalam pembangunan lumbung pangan desa.

“Pemerintah Kota Kotamobagu pada tahun 2017 mendatang, juga membentuk Dinas Pangan Daerah Kota Kotamobagu, agar nantinya pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan ketahanan pangan, dapat dilaksanakan dengan lebih fokus dan terarah, serta tepat sasaran,” ujarnya. (vil)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Desa Tadoi 1 Gelar Musdes

KLIKBMR BOLMONG–Pemerintah Desa (Pemdes) Tadoi 1, Kecamatan Bolaang