Tenang! Beasiswa Mahasiswa Akhir Studi, Pasti Terealisasi

Tenang! Beasiswa Mahasiswa Akhir Studi, Pasti Terealisasi

- Kanal Daerah, Etalase, Kotamobagu
426
0
Ilustrasi
Ilustrasi

KLIKBMR KOTAMOBAGU — Bantuan beasiswa dari Pemerintah Kota Kotamobagu, kepada para mahasiswa akhir studi, D3, S1, dan S2, pemberkasannya sudah selesai dicek, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu.

Selesainya pengecekan berkas tersebut, dikatakan Kepala Dikpora, Rukmini Simbala. “Proposal bantuan biaya studi akhir, yang masuk di Dikpora, telah selesai diverifikasi,” katanya.

Adapun lanjut dia, untuk realisasi bantuan tersebut, tinggal menunggu surat keputusan dari Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. “Tinggal menunggu SK Wali Kota. Jika SK-nya sudah ada, maka tinggal menyusun anggaran yang akan diberikan. Kemudian dilanjutkan ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) untuk pendanaannya,” jelas Rukmini.

Terinformasi, saat ini berkas permohonan yang masuk ke Dikpora, ada 157 berkas. “Ada 175 berkas yang masuk, untuk keseluruhannya. 123 berkas untuk S1 (Strata satu), 23 berkas untuk D3 (Diploma tiga), dan ada 1 berkas, untuk S2 (Strata dua),” sebutnya.

Reporter: Cadavi Lasena

 

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

81 Desa Di Bolsel Pastikan Akses Jalan Sudah Aspal Hotmix

KLIKBMR BOLSEL–Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan