Kamis, Juli 15, 2021

Beranda Daerah Alasan Dikpora Adakan Workshop Guru

Alasan Dikpora Adakan Workshop Guru

Kadri Bangol: Selain Mendongkrak Nilai dan Potensi, Ini Juga Untuk Meminimalisir Kesalahan Murid Diujian Nasional

Kadri Bangol, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dikpora Pemerintah Kota Kotamobagu
Kadri Bangol, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dikpora Pemerintah Kota Kotamobagu

KLIKBMR KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemerintah Kota Kotamobagu, pagi tadi, Senin (10/10), melaksanakan kegiatan Workshop Guru.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Dikpora tersebut, bertujuan  untuk menumbuh kembanangkan potensi siswa-siswi sekolah dasar (BACA: Dikpora Lakukan Hal Ini Demi Siswa-Siswi Kotamobagu), dan dihadiri seluruh perwakilan guru dari 75 Sekolah.

“Jadi pada intinya, workshop guru ini dimaksudkan untuk menggali kamampuan dari siswa-siswi sekolah dasar, dan meminimalisir kesalahan-kesalahan dari murid untuk mengisi lembaran jawaban, pada ujian nanti. Maka, pada pelaksanaan kegiatan tadi, ada beberapa materi yang dibekali pada guru, untuk mengawal jalannya ujian dari para siswa-siswi,” jelas Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dikpora, Kadri Bangol, saat diwawancarai KLIKBMR.

Ia pun berharap, dengan pembekalan ini, nantinya dapat  melancarkan ujian tahun ajaran 2016/2017 ditingkat sekolah dasar.

“Semoga dengan adanya workshop guru ini, bisa melancarkan ujian SD nanti ditahun ajaran 2016/2017, dibandingkan tahun sebelumnya. Baik itu hasil prestasi dari murid,” harapnya. (vil)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Hijram mokodompit on Aksi Bela Bupati Bolmong
Yossy s manoppo on Besok PT. Conch di-Police Line