Mega Proyek MRBM, Tatong Buktikan Progres Kerja

Mega Proyek MRBM, Tatong Buktikan Progres Kerja

- Kanal Daerah, Etalase, Kotamobagu
334
0

01KLIKBMR KOTAMOBAGU — Mega Proyek Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) yang berbandrol Rp.16,5 miliar. telah di kerjakan oleh pihak Kontraktor PT. Lumbung Berkat Indonesia (LBI) ini, mulai dipacu hingga realisasi pekerjaan capai 40%.

Sebelumnya, Kepala Bagian Kesejahtraan Sosial (Kesra) Adin Mantali ini mengatakan, mencapainya presentase pekerjaan itu dibagi dalam dua bagian, bagian pertama pemasangan plat dan pemasangan lima buah kuba, dalam pemasangan plat, terhitung presentasenya mencapai 40 persen, dan pemasangan kuba sebesar 60 persen, “proses pembangunan sudah sesuai dengan target dalam waktu dekat ini, lanjut tinggal dipasangkan kerangka kuba,” kata adin beberapa hari yang lalu.

(Baca: Pembangunan MRBM Sudah 40 Persen)

sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) ini mendesak pekerjaan dalam proyek MRBM ini yang sudah tertata dalam kontrak sampai bulan desember, jika tak sampai pada waktu yang di tentukan, pihaknya akan mengambil sikap tegas, “Waktu pekerjaannya 90 hari lagi atau sampai bulan Desember. Jika tidak, pihaknya akan mengambil sikap tegas. tapi kalau pekerjaan sesuai dengan target, pembangunan MRBM ini akan dilajutkan tahun depan dengan pekerjaan finishing,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, telah meninjau lokasi Mega Proyek Pembangunan MRBM, apakah pekerjaan sudah mencapai 40 persen, Kamis (06/10). Yang juga didampingi oleh Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, beserta Pimpinan SKPD.

Saat berada dilokasi proyek tersebut, Tatong Bara mengatakan, Mega Proyek MRBM ini sangat di prioritaskan, sehingga mendatangi dan memantau proses pekerjaan proyek BRBM, “alhamdulilah prosesnya sudah mencapai 40 persen, tinggal menunggu kelanjutan untuk memasang kuba, namun dirinya memberikan batas waktu pada bulan desember mendatang untuk selesaikan pekerjaan, karena sudah sesuai dengan kontrak kerja dengan pihak kontraktor,“ kata Tatong

Lanjut, dirinya juga mengharapkan agar mega proyek pembangunan mesjid MRBM bisa cepat selesai. “Pemerintah Kotamobagu mengharakan proses pembangunan ini tepat waktu dan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,” Harap Tatong(Pink)

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

81 Desa Di Bolsel Pastikan Akses Jalan Sudah Aspal Hotmix

KLIKBMR BOLSEL–Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan