Teror Munich: Sembilan OrangTewas, Polisi Minta Warga Waspada

Teror Munich: Sembilan OrangTewas, Polisi Minta Warga Waspada

- Kanal Hukum dan Kriminal
283
0

Special forces police officers stand guard at entrance of main train station following shooting rampage at shopping mall in MunichKlikBMR.COM INTERNASIONAL – Polisi masih terus mencari pelaku penembakan di pusat berbelanjaan di kota Munich pada Jumat (22/7) petang waktu setempat. Media local Munich menyebutkan beberapa orang tewas dalam kejadian tersebut.  Namun, polisi belum memberikan konfirmasi.

Operasi pengamanan pusat perbelanjaan Olympia membuat para pekerja toko tidak bisa meninggalkan bangunan. Juru bicara kepolisian mengatakan kepada Reuters mereka menduga pelaku penembakan lebih dari satu orang.

“Mungkin ada beberapa korban tewas dan satu atau lebih pelaku penembakan masih dalam pengejaran,” demikian dikatakan juru bicara kepolisian Claudia Kuntzel. Menurutnya, penembakan di restoran cepat saji McDonald’s terjadi sekitar pukul 17:50.

Kepolisian Munich telah meminta warga untuk menghindari tempat-tempat umum saat polisi dengan menggunakan rompi anti peluru dan bersenjata lengkap menyisir area sekitar penembakan.

Sementara itu, dari informasi lain mengatakan jumlah korban dalam kejadian ini ada sembilan orang. Di tempat itu, sejumlah saksi mata melihat tiga orang melepas tembakan membabi buta lalu menuju mal Olympia. Mereka menembaki siapa saja yang masuk mal tersebut.

Editor: Cadavi Lasena

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

HUT Bhayangkara ke-73, Pemkab Bolsel Hibahkan Lahan 5 Hektar Ke Polres Kotamobagu

KLIKBMR BOLSEL–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)