Taufik Pasiak : Slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan Mengajak Masyarakat untuk Berfikir

0
1064

DR-Taufik-Pasiak-2KLIKBMR.COM SULUTSlogan Torang Samua Ciptaan Tuhan, mendapat respon dari sejumlah pihak, menurut Akademisi Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado (UNSTRAT) dan juga sebagai Kepala Pusat Otak dan Perilaku Sosial, DR, dr. Taufik Pasiak.M.Kes, M.Pd berpendapat, bahwa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow ingin mengajak masyarakat Sulawesi Utara untuk berpikir.

“Setidaknya ingin membangun kita dari mimpi-mimpi yang dibuai permusuhan, mengajak orang berpikir tentu dengan membuat kejutan-kejutan dan tantangan-tantangan atas pikiran”.

 

Torang Samua Ciptaan Tuhan itu perspektifnya teologis, folosofis dan normative, sedangkan Torang Samua Ba Sudarah, menurutnya, itu pandangan praksis impementatif, yang teologis itu modal luar biasa bagi kaum beriman, sedangkan yang praksis itu modal luar biasa bagi yang tidak berimanpun (termaksud yang tak percaya Tuhan).

 

“Dua-duanya bisa dipakai dan memang harus tetap dipakai, tinggal pihak Pemerintah memperhatikan bagaimana Implementasinya dalam segala lini dikehudupan, tidak perlu dipertentangkan, “jelasnya

 

Sebelum Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw menyatahkan, “Permohonan maafnya kepada mantan Gubernur EE Mangindaan, karena pihaknya akan menggunakan slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan bukan lagi Torang Samua Basudara”.

 

“Maaf Kepada Pak Mangindaan karena slogan Torang Samua Basudara kami ganti dengan Torang Samua Ciptaan Tuhan, alasanya kalau Torang Samua Ciptaan Tuhan, tentunya juga Torang Samua Basudara, “tuturnya saat sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka HUT ke-393 Kota Manado diruang serbaguna Pemkot. Kamis, (14/07) lalu.(BM/KlikBMR.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here