Berhenti Bekerja Gara-Gara Pokemon Go

Berhenti Bekerja Gara-Gara Pokemon Go

- Kanal Featured, Life Style
680
0

pokemon-gokilKlikBMR.COMKegilaan game Pokemon Go kian menjadi-jadi. Betapa tidak. Seorang pria asal Selandia Baru berhenti bekerja untuk menjadi seorang pemburu Pokemon. Tom Currie mengatakan kepada koran Inggris, The Guardian, dia keluar dari pekerjaannya di Auckland untuk berkeliling Selandia Baru, menangkap Pokemon melalui permainan Pokemon Go.

Currie berencana menghabiskan dua bulan berkeliling negeri untuk menangkap semua Pokemon di permainan Pokemon Go yang baru dirilis awal bulan ini. Dalam seminggu pria 24 tahun ini telah berhasil menangkap 90 dari 151 monster yang ada.

“Saya ingin berpetualang,” kat Currie kepada The Guardian. “Saya telah bekerja selama enam tahun dan saya merasa perlu mendapat istirahat. Pokemon memberi kesempatan bagi saya untuk menjalani hidup seperti mimpi.”

Selama sepekan petualangan, Currie mengaku tidur nyenyak karena dia harus berjalan jauh hingga beberapa kilometer. Currie tidak menghabiskan banyak untuk akomodasi. Untuk perjalanan dia menggunakan bus dan Currie tidur menumpang di rumah teman atau menginap di penginapan murah yang sering digunakan para petualang backpacker.

Currie kini mendapat perhatian nasional dan telah mendapat tawaran dari berbagai perusahaan transportasi yang menawarkan perjalanan ke wilayah terpencil demi memburu Pokemon langka.

Ibu Currie, Tania Dobbs, mendukung aktivitas anaknya, walaupun mengaku tidak mengetahui permainan yang digemari anaknya. “Neneknya dan saya tidak paham dengan permainan yang sangat disukainya saat masih anak-anak. Saya senang dia menikmati hidupnya dan berkeliling seluruh Selandia Baru. Saya mendukungnya 100 persen,” kata Dobbs.

Currie juga mendapat pesan dukungan dari seluruh dunia termasuk Irlandia, India, Kanada dan Amerika Serikat.

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga!

Alim Arsad, Anak Petani Asal Bolsel Jadi Paskibraka Nasional

KLIKBMR BOLSEL–Anak petani asal Desa Tolondadu 1, Kecamatan